Sudah sejak lama Microsoft bermitra dengan Intel untuk mentenagai perangakat mereka, namun mulai dari Surface Laptop 3, Microsoft membuat sebuah kemitraan baru dengan AMD yang menjadikan beberapa lini High End Laptop mereka menggunakan processor team merah tersebut.

Berdasarkan rumor baru baru ini yang dikemukakan oleh leaker hardware rogame, mengungkapkan bahwa Model baru dari Microsoft Surface nantinya akan hadir dengan chipset AMD Ryzen 5 4500U dan dipasangkan bersamaan dengan Graphic Card RX5300M.

Prediksi spesifikasi yang akan hadir untuk Microsoft Surface baru ini akan menghadirkan spesifikasi, untuk varian 13.5″ akan menggunakan chipset R5 4500U/ R7 4700U + RX 5300M, sedangkan untuk varian 15″ akan menggunakan chipset R5 4600U / R7 4800U + RX 5500M/ RX 5600M.

Jika rumor ini benar, maka besar kemungkinan perangkat yang akan mulai menggunakan spesifikasi tersebut adalah Surface Laptop 4.

Namun sekali lagi ini hanyalah rumor dan prediksi saja, bisa saja Microsoft merilis Surface Laptop 4 dengan spesifikasi lebih mantap dan berbeda dengan apa yang dirumorkan.

Nah bagaimana menurutmu? silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dibawah guys.

Referensi : rogame (via twitter), News Softpedia

  Technow #44: Redmi Note 9 Pro 5G! Biaya Produksi iPhone 12, Nokia 9.3 PureView 5G Mundur..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.