Setelah sebelumnya Google menunda perilisan Google Chrome, kini dikabarkan pula bahwa Microsoft juga menunda update Edge Chromium Stable.

Dampak dan efek dari covid-19 secara tidak langsung mempengaruhi pengembangan beberapa software, event dan hal lainnya, tentu saja banyak agenda yang kini ditunda dan bahkan dibatalkan, sama seperti perilisan update Edge Chromium yang sudah direncanakan.

Berdasarkan akun twitter @MSEdgeDev, mengungkapkan bahwa Edge team akan menunda update perilisan channel stabel Edge 81. Namun terkait hal ini, update untuk security dan stability masih akan diberikan seandainya ada update baru diperlukan.

Dan selain itu belum ada informasi dan tanggal jelas, kapan update akan mulai diberikan kembali, karena sampai saat ini Microsoft masih merekomendasikan para karyawannya untuk bekerja dari dalam rumah.

Nah untuk kamu sendiri, saya harap untuk selalu menjaga kesehatannya agar terhindar dari segala kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi.

Referensi : MSEdgeDev (Via Twitter), Neowin

  Technow #44: Redmi Note 9 Pro 5G! Biaya Produksi iPhone 12, Nokia 9.3 PureView 5G Mundur..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.