Pengembangan Windows 11 22H2 yang juga dikenal dengan code name Sun Valley 2 ini tampaknya sudah hampir selesai, dimana berdasarkan rumor yang beredar, Windows 11 22H2 akan siap hadir sebagai RTM pada akhir bulan Mei 2022 ini.

Dengan kata lain, jika sudah siap untuk diluncurkan sebagai RTM atau Release to Manufacture maka para Insider Beta dan Insider Release Preview Channel sudah akan siap menerima Build 22H2 Public Release.

Meskipun begitu, kabar ini tentunya masih rumor saja, namun mengingat bahwa perilisan Windows 11 22H2 ini memang direncanakan akan dihadirkan sebagai Public Release pada Agustus 2022, maka kemungkinan besar rumor ini akan bisa saja terjadi.

Oh iya, bagi yang ketinggalan kabar, minggu lalu Microsoft telah merilis Windows 11 Build 22610 untuk para pengguna Insider Dev dan Beta Channel, dimana didalam versi baru ini ada sejumlah pembaruan menarik, dimana aksen warna Task Manager bisa diubah, Icon ada Context Menu File Explorer kini telah diperbarui agar lebih konsisten, dan perubahan hal lainnya yang dapat kamu baca pada halaman Microsoft berikut.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.