Seperti Inilah Evolusi Start Menu dari Windows 95 Hingga Windows 10

Apa yang terjadi ketika kamu menatap cewek rumput selama satu detik? Mungkin kamu tidak menemukan hal mencolok yang terjadi, bahkan rumput tersebut mungkin juga belum sempat untuk bergoyang :))

Tetapi dalam satu detik yang singkat itu ternyata ada 1500 orang yang menginstall Windows 10 di komputer miliknya. Yup benar sekali, berdasarkan bisikan data dari sumber internal Neowin, saat ini Windows 10 diinstall oleh sekitar 1500 orang setiap detiknya! Wuih.

Tingginya tingkat instalasi Windows 10 itu tidak hanya dipicu oleh digratiskannya upgrade Windows 10 untuk pengguna Windows 7 dan Windows 8.1, tetapi juga karena review positif dari para pengguna dan media teknologi lainnya yang sudah mencoba lebih dulu.

Dengan besarnya tingkat adopsi dan instalasi Windows 10, tidak heran jika akhirnya Microsoft merilis notifikasi upgrade secara berkala — bahkan hingga sampai berminggu-minggu kedepan. Karena jika langsung dirilis secara bersamaan dan semua pengguna Windows melakukan upgrade dalam satu waktu, bukan tidak mungkin jaringan internet di seluruh dunia bakal terganggu. (Baca juga: Inilah yang Bakal Terjadi Jika Pengguna Windows Menginstall Windows 10 Secara Bersamaan)

Hingga saat ini Windows 10 dikabarkan sudah diinstall oleh 18.5 juta pengguna — dan dengan tambahan 1500 pengguna baru setiap detiknya, popularitas Windows 10 dipastikan akan segera meroket.

via neowin

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.