Microsoft hari ini mengumumkan bahwa mereka sekali lagi memperluas kemitraannya dengan Salesforce, yang mana salah satu pesaing utamanya. Kini Salesforce akan menggunakan Azure untuk Cloud Marketingnya, dan juga akan membangun integrasi antara Cloud Marketing dan Cloud Servicenya.

Kedua perusahaan mengatakan bahwa perubahan ini akan menawarkan peluang pertumbungan baru kepada pelanggan. Dengan Azure, Marketing Cloud memiliki lebih banyak ruang untuk diukur, dan akan memungkinkan pelanggan untuk berkembang secara global dengan kecepatan yang lebih cepat.

“Di dunia di mana setiap perusahaan menjadi perusahaan digital, kami ingin memungkinkan setiap pelanggan dan mitra untuk membangun pengalaman di platform terkemuka kami,” kata Satya Nadella, CEO, Microsoft. “Dengan menyatukan kekuatan Azure dan Tim Microsoft dengan Salesforce, tujuan kami adalah membantu bisnis memanfaatkan kekuatan Microsoft Cloud untuk melayani pelanggan dengan lebih baik.” lanjutnya.

Sekali lagi pertumbuhan kemitraan Microsoft semakin besar, dan tentunya ini merupakan hal baik bagi perusahaan.

Via : Microsoft

  Aksesoris Gadget Murah Tapi Bagus..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.