Cara Memaksimalkan Kualitas Wallpaper di Windows 10 (1)

Tanggal 14 Februari tinggal beberapa hari lagi dan Microsoft tampaknya sudah bersiap untuk menyambut hari valentine dengan merilis tema baru berjudul ‘valentine’ di Microsoft Store.

Dari judulnya saja pasti kamu sudah mengetahui jika tema atau wallpaper ini bakal memiliki unsur valentine yang kental, dimana ada gambar hati dengan perpaduan warna pink, merah, hitam dan lain-lain. Tidak seperti tema sebelumnya, di tema valentine cuma ada 4 set gambar yang bisa kamu terapkan untuk dijadikan wallpaper.

Berikut ini adalah sampel gambarnya:

Gimana, keren bangetkan tema (wallpaper) dari Microsoft kali ini? Buat kamu yang tertarik, kamu bisa kunjungi halaman berikut ini untuk mengunduh tema tersebut.

Jika kamu sudah mengunduh tema tersebut dan ingin menerapkannya langsung di PC Windows 10 milikmu, maka kamu tinggal pergi saja ke Start > Settings > Personalization > Themes, dan selanjutnya kamu tinggal atur saja (kustomisasikan) background, warna dan yang lainnya sesuai dengan keingingan kamu.

  Buat yang Butuh Hape Baterai Monster! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.