Home News Samsung Galaxy S8 Bakal Punya Varian Windows 10 Mobile?

Samsung Galaxy S8 Bakal Punya Varian Windows 10 Mobile?

Samsung Galaxy S8 Bakal Punya Varian Windows 10 Mobile?

Sebelumnya, WinPoin pernah mengabarkan bahwa Microsoft tengah bekerja sama dengan Samsung untuk menjual Galaxy S8 versi “Microsoft Edition” yang mana akan dibundling dengan berbagai aplikasi Microsoft yang tersedia di Play Store. (Baca: Microsoft Ikut Jualan Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+)

Nah kini, ada rumor terbaru yang menyebutkan bahwa ponsel Samsung Galaxy S8 bakal memiliki varian Windows 10! Masih belum jelas apakah Galaxy S8 ini akan menggunakan versi Windows 10 Mobile atau Windows 10 (ARM) karena Samsung Galaxy S8 sendiri sudah menggunakan Snapdragon 835.

Samsung Galaxy S8 Bakal Punya Varian Windows 10 Mobile?

Tapi, jika kita melihat dari hasil screenshot di atas, maka bisa dipastikan ini merupakan Windows 10 Mobile dan untuk device yang digunakan masih belum jelas karena Galaxy S8 sendiri memiliki 2 versi yakni Galaxy S8 dan Galaxy S8+, sedangkan pada screenshot di atas hanya terlihat versi SM-G95XXX, tapi itu cukup membuktikan bahwa seri yang digunakan ini merupakan Samsung Galaxy S8 dengan RAM 6GB yang hanya dijual di wilayah China.

Sebenarnya hal ini bukanlah hal baru bagi Samsung, karena sebelumnya mereka pernah merilis beberapa versi ponsel dengan OS Windows salah satu diantaranya adalah Samsung Ativ S I8750.

Tapi, kamu jangan terlalu yakin mengenai hal ini, karena sebelumnya rumor seperti ini sudah banyak beredar mulai dari Xiaomi Mi 5 hingga OnePlus yang menggunakan Windows 10 Mobile, tapi ternyata sampai saat ini belum terbukti. Tetapi tentu saja jika dirilis maka kita akan kedatangan flagship Windows 10 Mobile berkualitas dari Samsung.

So, kita nantikan saja kebenarannya bersama-sama. Kabarnya perangkat ini bakal diperkenalkan pada tanggal 2 Mei nanti, bersamaan dengan event Microsoft dan perilisan Surface CloudBook.

via ITHOME | @cofface

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘