Screenshot Windows 10 Build 10551 Telah Bocor

Sudah sejak lama Microsoft merilis build baru dari Windows 10 untuk para Insider. Beberapa hari yang lalu kita menebak kalau build baru akan dirilis minggu terakhir bulan ini, tapi itu tidak terjadi. Ditambah kelihatannya kita tidak akan melihat build baru yang segera dirilis. Baru-baru ini, beberapa screenshot dari Windows 10 build 10551 berkeliaran di dunia maya, tampak sedikit peningkatan dari browser Edge.

Screenshot Windows 10 Build 10551 Telah Bocor

Seperti yang bisa kamu lihat dari screenshot yang bocor di bawah ini, salah satu fitur baru dari browser Edge adalah sync dari bookmark dan reading list. Fitur ini sudah hadir di Google Chrome. Tapi itu tidak diaktifkan secara default, user bisa melakukan sync bookmar dan reading list di beberapa device dengan beberapa klik.

Fitur kedua adalah menggunakan tombol tengah dari mouse, membuka window baru ketika membuka browser Edge dari taskbar atau Start Menu. Selain itu ada beberapa tambahan dan juga peningkatan untuk meningkatkan stabilitas browser.

Ada juga beberapa fitur yang dibutuhkan, seperti Tab Previews. Pengenalan fitur ini akan meningkatkan fungsi dari browser, dan dapat memberikan Edge kesempatan untuk melawan Chrome dan Firefox.

Tidak bisa dipastikan apakah build ini akan dijadikan kandidat build baru, tapi yang pasti kita akan segera melihat build baru dirilis. Sebelumnya, build 10550 tidak terlihat sebagai update, tapi 10551 sangat menarik untuk disajikan sebagai update.

  Ubuntu 18.10, Kurang Apa Lagi..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.