Dipenghujung tahun 2018 ini, menjadi ajang dimana banyak perusahaan atau instansi yang melihat sampai mana target mereka dalam menjalankan perusahaan tersebut berjalan.

Review Google App — Satu-Satunya Aplikasi Resmi dari Google untuk Microsoft Store!

Sama halnya dengan mesin pencari / search engine, yang dimana semua berlomba lomba menjadi search engine terbaik. Dari sekian banyak search engine yang ada, hanya Google yang terus menempati posisi pertama dalam penggunaan search engine, di Indonesiapun Google masih menjadi search engine terpopuler sampai saat ini.

Berdasarkan data dari Netmarketshare.com Google masih dalam posisi pertama jauh di atas urutan kedua search engine populer dengan nilai 73.04%, disusul oleh baidu pada posisi kedua dengan nilai 13.28%.

Search Engine Populer di Tahun 2018
Sumber : Netmarketshare

Diposisi ketiga ada Bing dari Microsoft, dan Yahoo diposisi keempat, sisanya ditempati Ask, DuckDuckGo, Naver, AOL, dan Lain Lain. Selain itu, Mayoritas di Negara China Default Search engine yang digunakan adalah Baidu, Berdasarkan nanjingmarketinggroup  Baidu tetap menjadi search engine populer dinegara negeri tirai bambu tersebut.

Baca Juga : Di China, Search Engine Default Microsoft Edge Adalah..Baidu!

Nah bagaimana menurut kalian? Search engine apakah yang kalian gunakan sehari hari? berikan pengalaman dan komentar kalian dibawah.

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.