Samsung Galaxy S6 hadir dengan curved display tak bersudut, dan sepertinya layar seperti ini bakal terus menjadi trend kedepannya. Namun siapa sangka ternyata sebelum Galaxy S6 dirilis dan bahkan sebelum curved display menjadi trend, Nokia pernah merilis prototype Lumia yang memiliki curved display.

https://twitter.com/stagueve/status/603959471266779136/

Tetapi sayang entah kenapa Lumia dengan curved display ini tidak pernah muncul ke pasaran, alias tidak jadi dirilis oleh Nokia. Mungkin karena hal ini tidak match dengan budaya desain Lumia yang memang kuat dengan sudut tegas dan tajam.

Kini dengan sudah dibelinya bisnis device dan layanan Nokia oleh Microsoft, praktis 100% keputusan desain dan inovasi Lumia ada di tangan Microsoft.

Dengan trend curved display tanpa sudut yang semakin marak di kalangan pengguna smartphone, bukan tidak mungkin dalam waktu dekat Microsoft akan merilis Lumia dengan curved display juga. Mungkin mereka akan melanjutkan prototype Nokia Lumia yang tidak jadi dirilis ini? Bisa jadi.

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.