Sebenarnya Kamu Memilih Windows Phone Karena Microsoft atau Nokia?

Memilih Windows Phone diantara Android dan iOS bukanlah perkara mudah. Pasti ada alasan kuat dibalik pemilihan itu, terlebih dengan semakin banyaknya keunggulan Windows Phone yang diboyong Microsoft ke platform lain namun tidak diimbangi dengan diboyongnya keunggulan Android dan iOS oleh kompetitor Microsoft ke Windows Phone.

Satu hal yang cukup mengejutkan (dan sekaligus membanggakan) adalah meskipun Microsoft memboyong banyak keunggulan Windows Phone ke Android dan iOS, pengguna Windows Phone lebih banyak yang memilih tetap setia dengan OS ini daripada kecewa dan bermigrasi ke platform lainnya. Hal ini membuat kita tertarik untuk mengetahui lebih jauh apa yang membuat pengguna Windows Phone sangat loyal dan setia

Hal pertama yang membuat kita penasaran adalah kenapa kamu dulu memilih Windows Phone.

Apakah kamu memilih Windows Phone dulu karena nama besar Nokia, sehingga kamu membeli Lumia yang menggunakan Windows Phone pada saat itu, ataukah kamu memilih Windows Phone karena nama besar Microsoft sebagai pembuat sistem operasi Windows, atau bahkan kamu memilih Windows Phone karena memang suka dengan OS nya?

Bagikan kisah dan pengalaman kamu disini.

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.