Home News Sebentar Lagi Kamu Bisa Punya Akun WhatsApp Verified

Sebentar Lagi Kamu Bisa Punya Akun WhatsApp Verified

WhatsApp Beta untuk Windows Phone mengungkap indikasi adanya fitur baru akun WhatsApp verified

Cara Agar Pesan WhatsApp Seolah-Olah Belum Terbaca

Saat ini baik Facebook, Twitter, ataupun Instagram punya akun verified yang ditandai dengan adanya centang biru disamping nama akun. Tidak lama lagi, sepertinya WhatsApp juga akan menerapkan fitur yang sama.

Terlihat dari update terbaru di WhatsApp Beta untuk Windows Phone (WhatsApp versi 2.17.234), WhatsApp tidak lagi memperbolehkan pengguna untuk memakai emoji centang hijau. Ini diprediksi merupakan indikasi bahwa tidak lama lagi WhatsApp bakal memiliki fitur akun verified sendiri yang akan menambahkan logo centang hijau disamping nama akun.

Sebentar Lagi Kamu Bisa Punya Akun WhatsApp Verified
by jadson santos

Hal ini dikonfirmasi juga oleh WABetaInfo yang menyatakan bahwa tidak lama lagi WhatsApp bakal memungkinkan bisnis kecil dan menengah untuk memiliki akun verified, yang ditandai dengan centang hijau disamping nama akunnya. Ini diberikan WhatsApp agar pengguna bisa dengan mudah mengetahui mana akun official dan non-official. Berikut ini adalah tampilan akun WhatsApp verified tersebut.

Sebentar Lagi Kamu Bisa Punya Akun WhatsApp Verified
by wabetainfo

Biasanya sih fitur akun verified seperti ini tidak hanya terbatas pada bisnis saja, tetapi nantinya akan berkembang juga untuk diberikan terhadap akun orang-orang terkenal atau high profile, seperti artis dan sebagainya. Kabarnya sih nanti bakal ada aplikasi khusus untuk bisnis yang memungkinkan akun untuk register dan mendapatkan centang hijau ini. Tetapi untuk pastinya kita tunggu saja pengumuman resmi dari WhatsApp.

Melihat bagaimana tanda-tanda ini sudah muncul di WhatsApp Beta untuk Windows Phone, sepertinya perilisan fitur ini tidak akan lama lagi. Jadi jika kamu saat ini memiliki bisnis kecil atau menengah, sebentar lagi kamu bisa punya akun WhatsApp verified untuk bisnis kamu tersebut.

via jadsonsantos | wabetainfo

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.