SEGA Segera Rilis Mega Drive Mini — Konsol Game Klasik, Reborn!

Kalo kamu besar di tahun 90an seperti saya, mungkin tidak asing dengan SEGA. Konsol game ini kala itu begitu laris dan digemari, di kampung kecil saya dulu — tempat sewa nya selalu penuh sesak, dan untuk bisa main seringkali harus rela mengantri sampai berjam-jam lamanya.

Tetapi dikala Nintendo mengejutkan banyak gamer lawas dengan merilis NES Classic — yang akhirnya dilanjutkan dengan merilis SNES Classic, SEGA pun ternyata sedikit iri tak ingin ketinggalan pesta.

SEGA dipastikan bakal mengumumkan Mega Drive Mini ke publik melalui event Sega FES 2018 di Jepang. SEGA Mega Drive Mini bakal dirilis untuk memperingati ulang tahun ke-30 dari console SEGA original.

SEGA Segera Rilis Mega Drive Mini — Konsol Game Klasik, Reborn!

Belum jelas apakah SEGA akan memasarkan Mega Drive Mini secara global ke seluruh dunia, atau hanya eksklusif di Jepang saja. Serta belum jelas juga game apa yang akan mereka rilis dan sediakan untuk dimainkan di konsol mini tersebut. Tetapi WinPoin akan kabarkan jika nanti SEGA Mega Drive Mini ini sudah diumumkan, beserta detail informasi seputar konsol classic reborn SEGA ini.

via sega

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.