Sebuah pembaruan terbaru telah dihadirkan Google untuk browser mereka Google Chrome, baik pada Google Chrome untuk Android dan iOS, serta untuk Desktop.

Nah untuk versi Desktop sendiri, versi yang dihadirkan adalah versi 97.0.4692.99, yang mana berdasarkan laporan dari Google, ada sekitar 26 Vulnerability yang ditutup, nah bahkan salah satunya diberikan rating “Critical” karena berefek pada incognito mode, sebuah mode yang menyelamatkan banyak orang ketika menyelam pada situs situs tertentu.

Tentunya untuk pelapor dari masalah penting tersebut, Google memberikan reward sebesar $20.000 USD, karena memang kerentanan tersebut sangat penting untuk ditemukan dan diperbaiki.

Jadi intinya, jika kamu adalah pengguna Google Chrome, kamu wajib banget memperbarui browser kamu ke versi 97.0.4692.99 atau yang lebih baru, sedangkan untuk Android dan iOS, setidaknya kamu sudah menggunakan versi 96.0.4664.174 atau yang lebih baru.

Via : Google, DeskModder

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.