Beberapa waktu lalu, Microsoft telah merilis Windows 11 Insider Build 22538.1000 untuk para pengguna Insider Dev Channel, dimana di build ini ada sejumlah perubahan yang telah dihadirkan, misalkan saja penambahan fitur Voice Access dengan Touch Keyboard, dan perubahan serta perbaikan OS lainnya. Yang mana kamu bisa membacanya pada halaman resmi Microsoft berikut.

Baca Juga : Microsoft Rilis Windows 11 Insider Build 22538.1000 Untuk Dev Channel

Nah mengenai Windows 11 Insider Build 22538.1000 ini, tahukah kamu bahwa ada satu bug yang hadir di build ini, dimana jika kamu mengubbah ukuran taskbar (narrow, normal and high), maka kamu akan melihat sedikit glitch seperti pada gambar berikut.

Via : DeskModder

Nah jika kamu perhatikan, icon aplikasi tidak selaras dengan icon utama Windows yang mencakup Sound, Network, dan lain lain. Jika kamu perhatikan juga, bahkan jam dan icon tersebut tepotong dalam konfigurasi tertentu, tentu hal ini cukup mengganggu jika kita sering memperhatikan area tersebut.

Saat ini sayangnya belum ada perbaikan yang dihadirkan, namun tentu banyak pengguna insider yang terkena dampak dari bug ini mengharapkan bahwa Microsoft segera memperbaiki bug ini secepatnya.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : DeskModder

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.