Sekarang Kamu Bisa Menyimpan Email Attachment dari Outlook ke OneDrive

Buat kamu yang sehari-hari sering mengirim atau pun menerima email, sekarang Outlook menyediakan fitur untuk menyimpan attachment yang disertakan dari email untuk disimpan ke cloud storage OneDrive. Dengan begini Outlook.com menambahkan menu “Save to OneDrive” untuk memudahkan kamu dalam menyimpan attachments.

Berikut yang WinPoin kutip dari blog Microsoft soal fitur baru Outlook ini:

Kami telah membuat hal yang simpel dan mudah untuk mengelolah attachment email. Bila kamu menerima email dengan attachment seperti dokumen, gambar, musik atau video, sekarang kamu bisa dengan mudah menyimpannya ke OneDrive dengan satu klik saja.

File yang disimpan dari Outlook tadi akan dimasukan ke folder OneDrive dengan nama Email attachment, agar kamu menemukannya dengan mudah. Jika kamu belum melihat fitur ini di Outlook.com mungkin beberapa saat lagi kamu bisa melihatnya. WinPoin juga belum menemukan fitur ini, padahal letaknya seharusnya ada di bawah file attachment seperti yang kamu lihat pada gambar di atas.

via Microsoft

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.