Home News Sekarang Lumia Selfie Support TomSis, Tapi Hanya Untuk Windows 10 Mobile

Sekarang Lumia Selfie Support TomSis, Tapi Hanya Untuk Windows 10 Mobile

Sekarang Lumia Selfie Support TomSis, Tapi di Windows 10 Mobile

Buat kamu yang suka selfie menggunakan Windows Phone, ada kabar gembira nih.. Aplikasi Microsoft Lumia Selfie untuk Windows Phone hari ini mendapatkan update. Sebenarnya ini bukan update yang besar, melainkan update kecil untuk pengguna Windows 10 Mobile preview. Sekarang aplikasi Lumia Selfie support Bluetooth selfie atau yang lebih dikenal dengan Tombol Narsis, tapi hanya untuk di device Windows 10 saja.

Fitur aplikasi Lumia Selfie sendiri memiliki kemampuan untuk timer, cropping, flip, flash dan masih banyak lagi. Dengan tambahan dukungan tomsis sendiri akan membantu kamu untuk mempermudah mengambil foto, baik foto selfie maupun groufie.

Kalau kamu salah satu pengguna Windows 10 Mobile preview yang kemarin mendapatkan update ke build 10512, mungkin sekarang kamu sudah bisa mencoba berselfie ria menggunakan tombsis untuk pertama kalinya. (Baca: Seperti Inilah Windows 10 Mobile Preview Build 10512 (Hands-on Review))

 

Download Lumia Selfie

Download Lumia Selfie

  Solusi Laptop Minim Storage  

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.