via XBOX

Balik lagi ke tahun lalu, ketika Epic Games Store mengakuisisi developer Psyonix yang tak lain dan tak bukan adalah developer dari game Rocket League. Nah, kemarin Rocket League mengumumkan sesuatu yang cukup mengejutkan, pasalnya mulai musim panas mendatang game tersebut bakal jadi game yang bisa kamu mainkan secara gratis di Epic Games Store seperti halnya Fortnite!

Hal ini sendiri sudah dikonfirmasi oleh Rocket League melalui akun sosial media serta website miliknya, berikut adalah detailnya:

https://twitter.com/RocketLeague/status/1285620634865872898

Setelah game Rocket League bisa dimainkan secara gratis di Epic Games Store, kamu yang sudah membeli game tersebut di platform manapun (termasuk Steam) tetap dapat bermain dan menikmati permainan terebut dengan dukungan penuh (termasuk update fitur baru di masa mendatang). Namun, Rocket League versi Steam tidak lagi tersedia untuk diunduh bagi kamu pemain baru yang hendak memainkan game tersebut.

Nah, selain dijamin mendapatkan update di masa mendatang, kamu yang sudah membeli game Rocket League sebelum benar-benar jadi game yang free to play, akan mendapatkan beberapa keuntungan lain diantaranya:

  • All Rocket League-branded DLC released before free to play

  • “Est. 20XX” title that displays the first year you played Rocket League

  • 200+ Common items upgraded to “Legacy” quality

  • Golden Cosmos Boost

  • Dieci-Oro Wheels

  • Huntress Player Banner

Belum ada informasi yang detail mengenai kapan game Rocket League bakal benar-benar menjadi game yang free to play, tapi WinPoin yakin hal ini akan terjadi tak lama lagi.

So, nantikan informasi lengkapnya hanya di WinPoin!

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.