Serunya Kopdar Komunitas Lumia Regional Jabodetabek

Suasana Idul Fitri 1436 H tentunya masih sangat terasa dihati para pembaca WinPoin hingga saat ini, namun di penghujung Liburan Lebaran tahun ini, komunitas Lumia Indonesia Regional Jabodetabek mengadakan acara Kopdar dan sekaligus Halal bi Halal yang di adakan di Taman Barito, Jakarta Selatan.

Acara ini sebagai kelanjutan dari acara kopdar pertama Komunitas Lumia ini, yang tentunya kegiatan seperti ini nantinya akan terus rutin dilaksanakan.

Banyak sekali perjuangan yang dilalui kawan – kawan dari komunitas untuk bisa sampai di lokasi Kopdar, salah satu member cewek dari komunitas ini misalnya, dia menceritakan bagaimana perjalanannya menuju ke lokasi Kopdar yang penuh tantangan, dari nunggu angkot sendirian sampai dikira anak hilang, yang begitu sampai di Terminal Senen juga masih harus mencari sosok kawan yang sudah berjanji ketemuan dan datang bareng ke lokasi.

Lain cerita dari Gerry Riandy, salah satu dari panitia kopdar ini, yang awalnya janjian di terminal Blok M jam 8.30 bersama kawan – kawan yang lain, namun apalah daya, ternyata taman barito ini tidak sedekat yang dia kira. Nyasar? Yah..bisa di bilang begitu, hingga membuatnya baru bisa sampai lokasi jam 10.30.

Masih banyak kisah lain yang lebih seru, dimana Sukro yang data paling awal demi ingin bertemu dengan salah satu cewek yang ada di group WhatsApp Lumia Indonesia. *Ups :v

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan ini :

Setelah acara kopdar ini, untuk menigkatkan keakraban kami melaksanakan Executive Lunch di d’Cost Plaza Blok M, eits, kita bayar masing – masing lho, jadi suasana kebersamaan menjadi lebih berasa. Seperti ini nih suasananya:

 

Itulah sepenggal kisah di Kopdar hari minggu kemarin ini, dengan total peserta Kopdar 19 Orang dari berbagai macam kalangan.

Eits, masih ada 1 bonus lagi, foto Cewek yang buat Group Lumia Indonesia makin rame, eng ing eng…

IMG-20150727-WA0045

 

Nah, itu yang paling kanan. Eh kalau gambarnya kurang jelas, maaf, karena donlot dari WhatsApp. :D

Termakasih sudah meramaikan Kopdar kedua ini, Kopdar ketiga pasti bakal lebih keren lagi. Yay!

Sampai jumpa di Kopdar ketiga yah gaesss, kita tunggu kehadirannya.

  Snapdragon PALING EXTREME  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.