Sesuai Rencana, Microsoft Akhirnya Mematikan Lumia Beamer untuk Windows Phone (dan Aplikasi Lainnya Mengantri)

Bulan September lalu Microsoft mengumumkan akan mematikan beberapa aplikasi unggulan Windows Phone di era Nokia dulu, antara lain Lumia Storyteller, Lumia Beamer, Photobeamer, Lumia Panorama, Video Uploader, dan Lumia Refocus — dan hari ini Lumia Beamer secara resmi akhirnya dimatikan oleh Microsoft. (Baca juga: Aplikasi Unggulan Lumia Seperti Refocus, Storyteller, dan Beberapa Apps Lainnya Akan Dimatikan Microsoft)

Lumia Beamer (awalnya bernama Nokia Beamer) merupakan salah satu aplikasi unik milik Windows Phone yang bisa kamu gunakan untuk menampilkan tampilan Windows Phone di layar lain (baik dekat ataupun remote) hanya melalui scan QR code.

Lihat saja bagaimana Lumia Beamer bekerja

Cara kerjanya sangat mirip dengan Photobeamer yang juga akan dimatikan oleh Microsoft

Hari ini Microsoft telah merilis update untuk Lumia Beamer yang akhirnya menjadikan aplikasi tersebut mati untuk selamanya.

Sesuai Rencana, Microsoft Akhirnya Mematikan Lumia Beamer untuk Windows Phone (dan Aplikasi Lainnya Mengantri)

Photobeamer, Lumia Refocus, dan berbagai aplikasi unik lain di Windows Phone yang dulu dikembangkan Nokia untuk membuat Windows Phone menjadi “beda” juga tengah menunggu antrian untuk dimatikan.

Bagaimana tanggapan kamu dengan dimatikannya aplikasi Lumia Beamer (dan berbagai aplikasi unik Windows Phone lainnya di era Nokia dulu) oleh Microsoft..?? Dan mampukah Microsoft menggantikan experience aplikasi unik Windows Phone tersebut ke Windows 10 Mobile?

Bagikan pendapat kamu disini.

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.