Sebuah kabar buruk kembali meluncur untuk gamers yang menggunakan layanan GeForce Now, karena setelah dikabarkan Activisions Blizzard menarik beberapa game miliknya seperti Overwatch dan Call of Duty pada layanan Cloud Gaming dari GeForce Now, kini giliran Bethesda yang melakukan langkah serupa.

Beberapa game yang Bethesda hapus dari layanan GeForce Now diantaranya ada Dishonored, Dishonored 2, Dishonored: Death of the Outsider, Doom, Everspace, Fallout 3, Fallout 76, Fallout: New Vegas, Prey, Quake Champions, Rage 2, (Bethesda.net / Steam), The Elder Scrolls Online: Elsweyr, The Elder Scrolls V: Skyrim, The Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition, The Evil Within 2, Wolfenstein II: The New Colossus, Wolfenstein: The New Order, and Wolfenstein: The Old Blood. Waw banyak banget kan.

Selain dari beberapa game yang telah disebutkan barusan, hanya game Wolfenstein: Youngblood dari Bethesda yang masih bisa dimainkan dalam layanan Cloud Gaming tersebut.

Sejak awal diluncurkan GeForce Now sudah meraih kepopuleran dengan singkat, bagaimana tidak, hanya dengan langganan saja pengguna bisa memainkan game terkini dari perangkat apapun, bahkan dari Macbook yang notabenenya bukanlah perangkat Gaming.

Terkait dengan penghapusan beberapa Game dari Activision dan Bethesda, belum ada informasi lebih lanjut sampai saat ini, namun besar kemungkinan hal ini dikarenakan masalah Uang, seperti dilansir dari News Softpedia, bahwa tidak ada publisher yang ingin mengijinkan Nvidia menghasilkan uang dengan Game mereka tanpa ada imbalan kepada publisher tersebut.

So bagaimana menurutmu? silahkan berikan pendapat dan opinimu dibawah.

Via : The Verge, Neowin, News Softpedia

  5 GADGET TERBAIK UDAH TURUN HARGA 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.