Microsoft beberapa waktu lalu meluncurkan update untuk Edge pada perangkat iOS, yang mana pada update kali ini membawa beberapa fitur yang cukup penting loh.

Salah satunya, kini pengguna bisa memilih apakah akan melakukan sinkronisasi browsing data mereka dengan Edge Legacy atau Chromium yang baru, selain itu tidak kalah penting, kini Edge di iOS sudah memberikan Settings untuk Tracking Preventions yang sudah ada di versi Desktop dari Edge Chromium.

Terkait Tracking Preventions, fitur ini akan mencegah situs web untuk mengikuti aktivitas pengguna ketika menjelajah situs mereka, biasanya tracking dilakukan untuk menargetkan iklan sesuai dengan kesukaan pengguna.

Dan sama seperti di Edge Chromium versi Desktop, Tracking Preventions tersedia dalam tiga setting berbeda, ada Basic, Balanced dan Strict yang mana setiap level memiliki tingkat proteksi yang berbeda.

Sedikit kabar kurang enak bagi pengguna Android karena sampai saat artikel ini ditulis, versi Android belum mendapatkan fitur ini. Nah jika kamu adalah pengguna iOS, silahkan download Edge pada Apps Store di halaman berikut.

Via : Neowin

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.