Tidak terasa, rasanya baru kemarin kita mendapatkan kabar bahwa Microsoft merilis Windows 10 21H1 atau May 2021 Update, dan dalam kurun waktu tiga bulan kedepan, versi tersebut sudah akan mencapai akhir dukungannya.

Nah Windows 10 21H1 sendiri direncanakan akan berhenti mendapatkan dukungan dari Microsoft mulai pada 13 Desember 2022, yang mana itu tepat tiga bulan dari sekarang, mengenai Windows 10 ini juga, saat ini dilansir dari AdDuplex, ini adalah salah satu versi Windows 10 yang cukup banyak digunakan pengguna, setidaknya berdasarkan laporan bulan Juni 2022, ada sekitar 21% marketshare dari versi Windows 10 ini.

Seperti yang kita semua telah ketahui, setelah masa dukungan berakhir, maka Windows 10 21H1 sudah tidak akan mendapatkan update apapun, baik itu featured update, cumulative update, dan bahkan security update, maka dengan itu diharapkan pengguna untuk segera bersiap siap memperbarui system mereka ke versi Windows 10 yang lebih baru atau langsung memperbarui system nya ke Windows 11.

Jadi, apakah kamu masih menggunakan Windows 10 21H1? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.