Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, perilisan Windows 10 21H1 memang sudah semakin dekat, ditandai dengan hadirnya sebuah video yang Microsoft buat mengenai bagaimana cara pengguna untuk mendapatkan Windows 10 21H1 yang mana merupakan versi Windows 10 terbaru ditahun ini.

Tidak lama setelah artikel sebelumnya dirilis, tampaknya Microsoft langsung memperbarui halaman blognya dengan judul yang sama seperti video yang mereka rilis sebelumnya, yaitu “How to get the Windows 10 21H1”, yang mana dengan ini kita bisa simpulkan bahwa Windows 10 21H1 memang sudah secara resmi dirilis.

Yap, sesuai dengan informasi yang diberikan Microsoft dalam halaman resminya, pengguna sudah bisa mendapatkan Windows 10 21H1 melalui halaman Settings > Update & Security > Windows Update, kemudian mendownload dan menginstall update darisana seperti biasa.

Selain itu pengguna juga bisa menggunakan Update Assistant dan Media Creation Tool yang pengguna dapat download pada halaman Microsoft berikut.

Nah untuk kamu yang sudah lama menunggu WIndows 10 ini, silahkan langsung saja download guys, dan jangan lupa berikan pendapatmu mengenai versi Windows 10 ini.

Baca juga artikel terkait mengenai : Masa Depan Suram, Windows 10X Batal Dirilis

Via : Microsoft

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.