Untuk saat ini seperti yang sudah kita tahu bahwa kita sebagai pengguna Microsoft Edge Chromium hanya dapat mendownload dan menginstall tema yang disediakan di Chrome Web Store jika ingin menginstall custom themes pada browser yang kita gunakan.

Namun tampaknya hal ini akan segera berubah karena berdasarkan laporan terbaru, Microsoft kini tengah mengembangkan Themes Store-nya sendiri yang akan segera dapat pengguna akses pada halaman Edge Add-ons dibawah URL [https://microsoftedge.microsoft.com/addons/microsoft-edge-themes].

Perubahan hal ini dapat dikonfirmasi di Microsoft Edge Chromium Canary Channel terbaru, dimana pada bagian settings > appearance disana tersedia sebuah Link yang mana satu diantaranya mengarah pada halaman Edge Add-ons.

Untuk mendapatkan perubahan ini, kamu harus menggunakan Microsoft Edge Chromium Canary 89.0.707.0 atau yang lebih baru.

Namun meskipun URL sudah ditetapkan dan informasi Custom Themes via Edge Add-ons sudah dimasukkan pada halaman Settings, sayangnya halaman Themes masih belum tayang dan belum tersedia, tetapi dengan adanya opsi download themes di official Edge Add-ons, tentu saja ini akan sangat menarik untuk melihat apa saja tema yang mungkin dikhususkan untuk Microsoft Edge Chromium oleh Microsoft.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Techdows

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.