Seperti yang kita ketahui semua, bahwa jumlah maksimum panggilan grup didalam skype saat adalah 25 orang, nah berdasarkan informasi terbaru dari Microsoft, dikutip dari Neowin, Microsoft mengumumkan minggu ini bahwa ia akan segera menggandakan jumlah maksimum orang dalam panggilan grup dari 25 menjadi 50. Batas baru ini sudah dirilis di versi 8.41.76.62 dari aplikasi, yang dirilis untuk Skype Insiders di semua platform kemarin.

Skype Akan Segera Menggandakan Jumlah Maksimum Dalam Panggilan Grup Menjadi 50 Orang!

“Ketika Anda memulai panggilan dalam grup besar ini, itu akan mengirimkan pemberitahuan alih-alih membunyikan semua anggota, untuk tidak mengganggu mereka yang tidak dapat bergabung,” Microsoft menjelaskan

Mampu menyatukan hingga 50 orang dalam panggilan audio atau video memang luar biasa, tetapi perlu diingat bahwa Skype saat ini dapat menampilkan 10 orang di layar pada saat yang sama. Dengan jumlah penelepon maksimum mencapai 50 orang, Skype akan menyusul Facebook Messenger yang memiliki fitur ini di iOS, Android, dan web sejak tahun 2016. Sekali lagi, ini dibatasi untuk Skype Insiders untuk saat ini, tetapi pembaruan Skype baru ini segera diluncurkan di semua platform mendatang.

Nah Jika kamu tertarik untuk mencoba pembaruan terbaru Skype ini, kamu dapat bergabung dengan Program Insider Skype. Atau kamu bisa menunggu fitur beberapa minggu kedepan, karena seharusnya perilisan untuk publik tidak akan lama setelah dirilis untuk pengguna Insider.

Sayangnya di Indonesia, pengguna Skype itu jarang…. 😒, berikan pendapatmu dikolom komentar dibawah guys.

Via : Neowin

  Redmi 7 Sudah Resmi!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.