Microsoft: Belum Ada Deadline untuk Penjualan PC Windows 7

Ditangan Satya Nadella, Microsoft menjelma menjadi perusahaan yang sangat luar biasa. Profit yang didapatkan Microsoft selama beberapa tahun belakangan terus meningkat dan bahkan pernah merasakan menjadi perusahaan paling berharga di dunia!

Baca juga:

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Windows 7 masa dukungannya akan berakhir mulai 14 Januari 2020 dan dengan berakhirnya dukungan keamanan untuk Windows 7, maka perangkat yang masih menggunakan OS Microsoft tersebut akan sangat rentan terhadap malware dan peretasan. Maka dari itu, Microsoft mengumumkan bahwa user bisa memperpanjang masa keamanan dengan membayar Extended Security Updates (ESUs) hingga mereka siap untuk upgrade ke Windows 10, setidaknya untuk tiga tahun kedepan.

Nah, Extended Security Updates (ESUs) ini sudah bisa kamu beli mulai bulan April nanti dengan harga yang terbilang tidak murah dan setiap tahunnya harga ESUs tersebut akan terus meningkat. Berikut ini adalah skema harga dari Extended Security Updates (ESUs) untuk Windows 7:

So, buat kamu pengguna Windows 7, akankah kamu membeli Extended Security Updates (ESUs) untuk Windows 7 selama tiga tahun ke depan atau tetap menggunakan Windows 7 tanpa tambahan keamanan, atau kamu akan berlaih ke Windows 10? Silakan berikan pendapatmu mengenai hal ini di kolom komentar.

via Microsoft

  Redmi 7 Sudah Resmi!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.