Sebuah kabar baik untuk kamu para pengguna perangkat Mac dan Safari browser, dimana akhirnya setelah sekian lama Microsoft memperbarui Skype For Web miliknya dengan menghadirkan dukungan untuk browser Safari, baik untuk Desktop atau mobile.

Dengan hadirnya dukungan ini, tentu kamu pada pengguna Safari browser kini bisa membuka Skype secara langsung tanpa harus memasang aplikasi Skype terlebih dahulu, dan tentu ini cukup membantu untuk kamu yang hanya ingin membuka Skype diwaktu tertentu saja.

Mengenai dukungan ini, setidaknya kamu harus menggunakan Safari versi 13.1 atau yang lebih baru, jadi pastikan kamu sudah memperbarui browser kamu itu ya.

Selain Safari, tentu browser chromium based seperti Microsoft Edge sudah didukung sejak lama, namun sayangnya untuk kamu para pengguna Firefox, kamu masih belum bisa membuka Skype for web ya, setidaknya sampai Microsoft menghadirkan dukungan mereka untuk browser dari Mozilla tersebut.

Jika kamu penasaran dengan browser apa saja yang didukung, kamu bisa meluncur ke halaman Microsoft berikut.

Via : News Softpedia

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.