Cukup mengejutkan, bahwa Slack dikabarkan sedang mengerjakan sebuah penambahan integasi baru untuk Microsoft Teams pada layanannya. Fitur tersebut tidak tanggung tanggung namun akan mengijinkan pengguna Slack untuk memanggil pengguna Microsoft Teams, dan bisa saja sebaliknya.

Seperti yang diungkapkan CEO Slack, Stewart Butterfield dikutip dari CNBC, Slack berencana untuk menambahkan intergasi Microsoft Teams untuk fitur panggilan didalam sebuah interview. β€œWe’re working on Teams integrations for calling features,” ungkap Butterfield.

Meskipun begitu, detail mengenai fitur ini masih sangat minim, dan belum ada informasi lebih lanjut, sehingga belum banyak kejelasan kapan slack berencana untuk meluncurkan fitur ini, namun jika seperti itu banyak yang mengira bahwa Slack akan menjadi partner bisnis dengan Microsoft dalam layanan komunikasi team mereka.

Pengumuman ini hadir seiring meningkatnya pengguna Slack dan Microsoft Teams akhir akhir ini, sehingga memang bisa saja kedua perusahaan akhirnya berniat untuk menambah kerja sama dengan penambahan integrasi ini.

Bagaimana menurutmu mengenai hal ini? akankah Slack dan Microsoft Teams menjalin kerjasama? Silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dibawah guys.

Referensi : CNBC, Thurrot

  Keyboard Seharga Laptop, Dimana Magic-nya..?? πŸ”₯πŸ”₯  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.