Cumulative Update bulan Mei 2022 ini ternyata membawa sejumlah kabar buruk untuk para pengguna Windows 10 dan Windows 11, karena ternyata ada sejumlah masalah yang terjadi setelah pengguna menginstall pembaruan ini. Bahkan, Microsoft sendiri telah mengkonfirmasu Bug di Cumulative Update Bulan Mei 2022 dan saat ini Microsoft tengah menginvestigasi bug ini dan kabarnya perbaikan telah mulai diluncurkan mulai 15 Mei 2022 kemarin.

Nah menariknya, Sophos, yaitu sebuah perusahaan Cybersecurity menjelaskan bagaimana bug ini bisa terjadi, dan menurut Sophos, bug ini terjadi akibar kesalahan driver yang terinstall di Windows 11 sehingga akhirnya bug ini menyebabkan Windows 11 BSOD.

Sophos sendiri menjelaskan, meskipun kesalahan driver ini yang menjadi penyebab masalah, ternyata driver tersebut menjadi bagian penting dan sangat dibutuhkan oleh Software Antivirus.

Mengenai laporan dari Sophos ini, kamu bisa melihat laporannya pada halaman berikut.

Nah apakah kamu saat ini masih mendapati bug ini guys, dan apakah kamu masih mendapatkan BSOD dengan kode error Stop Error Index Mismatch message, jika iya, kamu bisa cek Windows Updates dan semoga saja perbaikan telah diluncurkan, jika belum, kamu bisa hapus saja update KB5013943 yang sebelumnya telah kamu install.

Via : Sophos

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.