Akhir tahun lalu, WinPoin sempat mengabarkan bahwa Huawei akan segera merilis device 2-in-1 buatannya yang mana dirumorkan akan menggunakan prosesor Intel core-i series. (Baca: Huawei MateBook Baru Pakai Intel Core i?)

Dan ternyata rumor tersebut benar, bukan hanya akan menggunakan core-i series, melainkan berbagai sepseifikasi tablet ini juga benar seperti ukuran layar 15-inch dan 13-inch, serta ukuran RAM 8GB.

Hal ini deketahui setelah munculnya bocoran spesifikasi terbaru milik Huawei Matebook di Geekbench. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari leaker @rquandt:

Rumor lain juga menyebutkan bahwa perangkat ini akan menggunakan USB Type-C, disertai sensor sidik jari atau fingerprint, dan baterainya berkapasitas 4430mAh. Selain itu agar bisa menggantikan fungsi PC, Huawei juga menyertakan MateDock yang didalamnya terdapat port Ethernet, HDMI, VGA, dan port USB.

So, mari kita nantikan saja kebenarannya, tentunya WinPoin akan terus mengabarkan perkembangan seputar device ini ke kamu.

via Gizmochina

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.