Baru baru ini Spotify sedang melakukan uji coba paket langganan baru yang disebut dengan Spotify Plus, dimana dari segi fitur, Spotify Plus hampir memiliki semua yang paket Premium dapatkan, namun tentu ada sedikit batasan.

Mengenai fitur yang diberikan, pada Spotify Plus tidak akan ada batasan jumlah track yang dapat dilewati setiap jamnya, bisa memilih lagu spesifik sesuai dengan apa yang mereka ingin dengarkan, sangat mirip dengan paket Premium yang ditawarkan.

Namun ada satu fitur yang menjadi pembeda antara paket Plus dan Premium, dimana pada versi Plus masih akan ada iklan didalamnya.

Harga yang ditawarkan

Berbeda dengan paket premium yang menawarkan harga $9.99 tiap bulannya, sedangkan paket plus menawarkan harga $0.99 untuk satu bulan berlangganan.

Bagaimana murah sekali bukan? meski memang ada batasan dimana iklan masih tetap ada, namun dengan sejumlah fitur yang telah disebutkan diatas, harga segini sudah cukup worth it untuk kamu yang ingin mendengarkan lagu meski ada jeda iklan yang mungkin akan muncul setiap beberapa kali lagu berganti.

Masih dalam pengujian

Untuk saat ini hanya pengguna terbatas saja yang sudah mendapatkan paket plus ini, namun meskipun begitu, belum ada informasi lengkap dan mendetail kapan Spotify Plus akan diluncurkan, jika sudah sepertinya saya sendiri tertarik untuk mencoba, apakah kamu juga sama? komen dibawah guys.

Via : The Verge

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.