Sebuah kabar menarik hadir untuk para pengguna Spotify, terlebih jika kamu adalah pengguna Windows ARM, karena baru baru ini Spotify telah merilis versi ARM Client Native untuk arsitektur tersebut.

Dalam forum resminya, Spotify mengumumkan perilisan tersebut beserta informasi versi Spotify untuk ARM Native ini, dimana versi tersebut adalah 1.1.86.857, dan kabar baiknya hanya ada satu known issues saja.

Nah untuk sekarang, Spotify untuk ARM based Windows PC ini baru tersedia secara Beta, dan jika pengguna ingin mendownload dan mencoba menggunakannya, kamu bisa mendownloadnya melalui halaman berikut.

Tentu saja, karena masih sangat baru, Spotify berharap pengguna dapat memberikan feedback agar Spotify bisa terus berkembang dan semakin stabil untuk pengguna gunakan.

Nah apakah kamu pengguna perangkat Windows ARM? komen dibawah guys, dan apakah kamu sudah mencoba Spotify ARM Native ini?

Via : Spotify

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.