Windows 10 Build 10125 Terlihat Lebih Cantik dengan Icon Baru dan Peningkatan UI Lainnya

Dari bisik-bisik orang internal Microsoft, Windows 10 dijadwalkan sudah RTM pada pertengahan Juli 2015 ini. Memang sih yang namanya jadwal masih bisa molor, tetapi jika tidak ada halangan apapun kita yakin perilisannya tidak akan jauh dari jadwal yang ditargetkan.

Kabar ini juga semakin memperkuat statement CEO AMD yang sempat keceplosan dan membocorkan bahwa akhir Juli ini mereka bakal sudah mendapatkan Windows 10 RTM dari Microsoft untuk segera dibundle di device.

Wzor yang merupakan leaker terpercaya pun juga mengatakan hal yang sama. Jadi sepertinya Windows 10 memang tinggal mendapatkan beberapa polesan lagi sebelum mencapai final.

 

RTM = Release to Manufacturing

Bagi kamu yang belum tahu, RTM adalah Release to Manufacturing. Ini merupakan masa dimana Windows 10 akan dikirimkan ke manufaktur (OEM Partner) untuk dibundling di device mereka.

Dirilisnya Windows 10 RTM biasanya lebih awal dari perilisannya ke publik luar OEM. Jadi seandainya Windows 10 dirilis ke RTM pertengahan atau akhir Juli, maka perilisan ke publiknya bisa bulan Agustus atau September.

Tetapi dengan siklus perilisan Windows yang makin ngebut, bukan tidak mungkin perilisan Windows 10 Final ke publik bakal cukup berdekatan dengan perilisan versi RTM nya.

Sudah siapkah kamu untuk upgrade gratis ke Windows 10..?? :D

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.