Home News Update OneDrive di Windows Phone dengan Fitur Cortana

Update OneDrive di Windows Phone dengan Fitur Cortana

OneDrive2

Kecanggihan Cortana semakin menjadi-jadi di sistem operasi Windows Phone. Jika kemarin Cortana bisa bagi-bagi kupon gratis dengan menunjukan toko mana saja yang sedang terdapat promo, sekarang giliran OneDrive yang mendapat blusukan dari Cortana.

Lalu bagaimana cara kerja Cortana di OneDrive? Apakah terdapat fitur Ask Cortana di dalam aplikasi OneDrive atau di mesin pencarian OneDrive langsung terhubung ke Cortana? Ternyata tidak. Kamu cukup buka Cortana dari tombol search atau dari aplikasi Cortana di start screen, kemudian lakukan pencarian dengan kata “OneDrive search for……”. 

Cortana akan berusaha keras untuk mencari kata yang kalian sebutkan tadi. File format dokumen (Word, Excel & PowerPoint) dan PDF sudah didukung oleh Cortana.

Tertarik? Download OneDrive dari Windows Phone Store atau scan QR Code dan klik link berikut ini.

Download OneDrive

Download OneDrive

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Sangat suka dengan Windows Phone. Selalu menggunakan kamera Lumia untuk menyalurkan hobi Fotografinya. Loves Windows and Photography.