Steam, aplikasi ini memang cukup lambat mendapatkan pembaruan tampilan, meskipun begitu, tetap saja tampilan aplikasi tersebut tidak membosankan. Mengenai Steam, tahukah kamu bahwa dalam versi beta, aplikasi tersebut kini telah mendapatkan pembaruan tampilan pada halaman download nya, dimana tampilannya kini dapat saya katakan lebih modern dibandingkan sebelumnya.

Tepat seperti pada gambar diatas, perubahan terbesar yang dapat kamu lihat adalah informasi status downloading kini telah dipindahkan ke kanan, sedangkan informasi nama game dan ukuran download berada disamping kiri. Selain itu salah satu yang menarik lain dari tampilan ini adalah kini tampil disk usage yang lebih terlihat dibandingkan sebelumnya, dan tentu dengan itu kita bisa lebih mudah melihat bagaimana pengguna disk usage dan menghentikan proses download seandainya itu memberatkan disk usage perangkat kita.

Selain itu, behavior baru yang juga tidak kalah menarik adalah kita bisa mengatur urutan download dengan lebih mudah, dimana berbeda dengan sebelumnya dimana kita harus klik pada tombol to the top untuk membuat proses download salah satu game dalam antrian menjadi didahulukan, kini kita bisa melakukan drag n drop saja.

Wah pokoknya nih, ada cukup banyak hal baru di Steam beta ini, selain perubahan tampilan ada juga beberapa perubahan lain yang mana dapat kamu simak pada halaman release note steam berikut ini.

Nah apakah kamu adalah pengguna Steam, Game apa yang saat ini sering kamu mainkan? komen dibawah guys.

Via : Steam, Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.