Home News Stok Lumia di US Habis Terjual

Stok Lumia di US Habis Terjual

Awal bulan Desember, stok Lumia di UK (Inggris) kabarnya sudah “Out of Stock” (habis), dan tidak dijual lagi, Microsoft justru merekomendasikan perangkat Windows 10 Mobile lainnya seperti Acer dan HP.

Nah, kini giliran wilayah US (Amerika Serikat) yang kabarnya sudah kehabisan stok Lumia, dan kebijakan Microsoft US pun sama seperti di UK, mereka merekomendasikan perangkat Windows 10 Mobile yang lainnya seperti HP, Acer dan juga BLU.

Walaupun sebenarnya beberapa produk Lumia masih di pajang di Microsoft Store (US) seperti Lumia 950, 650, 550, dan yang lainnya, akan tetapi semua lini Lumia sudah “Out of Stock”. Masih ada kemungkinan stocknya akan diperbarui, namun jika melihat strategi Microsoft yang ingin menghentikan brand Lumia dan menggantinya dengan brand Surface maka sangat kecil sekali kemungkinan stok Lumia akan ditambahkan oleh Microsoft.

So, mari kita nantikan saja bagaimana kebijakan Microsoft mengenai Lumia pasca dirilisnya Surface Phone.

via Neowin

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '