Home News Surface Pro 5 akan Dirilis pada Q1 2017?

Surface Pro 5 akan Dirilis pada Q1 2017?

Inilah Variasi Processor dan GPU dari Surface Pro 4 dan Surface Book

Rumor mengenai penerus tablet buatan Microsoft yakni Surface Pro 4 akhirnya muncul juga, walaupun hanya sedikit sekali info yang bisa didapatkan.

Rumornya Microsoft Surface Pro 5 akan hadir dengan layar Ultra HD (4K) disertai magnetic charging stylus seperti seri Surface Pro 4, dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Microsoft Surface Pro 5 akan segera diperkenalkan pada Q1 2017.

Jika hal tersebut benar adanya, maka rumor mengenai perilisan Surface Pro 5 bersamaan dengan Windows 10 Creators Update akan benar-benar terjadi. Surface Pro 5 sendiri kabarnya tengah dikembangkan di China oleh Pegatron yang merupakan perakit device Surface sedari awal.

So, mari kita nantikan saja kebenarannya pada saat perilisan Windows 10 Creators Update yang baru akan dirilis sekitar bulan Maret-April 2017.

via Digitimes

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘