Home News Store untuk E-Book Akan Hadir di Windows 10

Store untuk E-Book Akan Hadir di Windows 10

Masih ingatkah tentang fitur EPUB (jenis file untuk e-book) di Microsoft Edge yang di rilis tahun lalu? Kalau masih samar-samar, kamu wajib (Baca : Windows 10 Build 14971: Dukungan Format EPUB di Microsoft Edge) untuk meyakinkan ingatanmu.  Jika sudah ingat, ada info terbaru buat kamu yang hobi baca buku, nih.

Store untuk E-Book Akan Hadir di Windows 10 Saat ini, Microsoft tengah bekerja untuk sebuah toko buku online alias store e-book. Nah, store ini akan tersedia di Windows 10 Creator Update yang desas-desusnya bakal rilis April mendatang. Kamu dapat membeli dan mendownload buku yang kamu inginkan melalui PC, tablet atau mobile yang menjalankan Windows 10.

E-book store akan terintegrasi dengan Windows Store, sehingga kamu bisa membeli buku dari berbagai penerbit dan penulis. Gimana cara belinya? Sama halnya kamu membeli aplikasi, game. Tinggal pilih dan temukan buku yang kamu inginkan, langsung tekan option Buy untuk membelinya. Selesai.

Untuk buku yang sudah dibeli, kamu bisa buka dan baca buku tersebut melalui Microsoft Edge lewat PC, tablet maupun mobile. Karena dukungan fitur EPUB tersebut, kamu bisa menambahkan bookmark ke dalam setiap buku yang kamu baca atau dengan mudah kamu bisa melihat daftar seluruh buku. Kamu juga bisa mengubah tema, ukuran font yang sesuai dengan keinginanmu.

Nah, buat kamu yang hobi banget sama baca buku, store ini tentunya sangat membantumu dalam membaca buku kapanpun dan dimanapun kamu berada. Kamu bisa mengetahui segala isi dunia dengan genggamanmu saja. Jadi, tertarik untuk beli buku di store e-book milik Microsoft? Berikan jawabanmu di kolom komentar, ya?

via mspoweruser

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

“You can if you think you can” | Computer Science Student