Untuk kamu para pengguna perangkat Surface Duo dan Surface Duo 2, baru baru ini Microsoft telah merilis update baru Android 12L untuk kedua perangkat tersebut, dimana kini kamu bisa mendapatkannya secara langsung dengan melakukan firmware update di perangkat yang kamu gunakan.

Ukuran update ini sekitar 2.6 Gb untuk Surface Duo dan 3.2 Gb untuk Surface Duo 2, cukup besar dan pastikan kuota kamu cukup untuk mendownload update tersebut.

Nah mengenai Android 12L, sama seperti yang dirumorkan sebelumnya, tampilan dari Android 12L ini dibuat semirip mungkin dengan Windows 11, mulai dari rounded corner, icon dan bahkan tema yang dihadirkan.

Menarik bukan, sayangnya perangkat ini tidak hadir resmi di Indonesia, dan kita tidak mempunyai kesempatan untuk mencobanya, namun jika kamu adalah pengguna perangkat ini, cukup cek saja firmware update untuk mendapatkan update Android 12L tersebut.

Via : Windows Central

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.