Kemarin kita sudah mendapatkan kabar bahwa pengguna Windows 11 22H2 akan mengalami kesulitan untuk melakukan eject media jika seandainya Task Manager masih terbuka.

Nah selain itu, ada cukup banyak bug lain yang dilaporkan, dan satu yang cukup baru adalah bug Nvidia GPU Usage di Task Manager. Masalah ini pertama kali dilaporkan pengguna wash_king_jos di Reddit, dimana pada RTX 3070 Ti nya, GPU Disk Usage di Task Manager tampak tidak menampilkan informasi yang benar.

Seperti pada gambar diatas, disana tampak GPU Disk Usage cukup tinggi di angkat 96%, padahal suhu perangkat hanya 39 derajat celcius. Angka tersebut tampak terbalik, dan mungkin GPU Usage yang harusnya ditampilkan adalah 4% bukan 96%.

Terlebih lagi, tampak tidak ada aktifitas berat yang tegah dilakukan. Menariknya nih guys, masalah ini hanya terjadi di Windows 11 22H2 dengan Nvidia Driver versi 522.25, jika pengguna menggunakan Windows 11 21H2, tampaknya masalah tidak terjadi, atau jika pengguna menggunakan Windows 11 22H2, melakukan downgrade Driver Nvidia bisa menjadi solusi.

“It’s the last nvidia driver update (522.25). Downgrade to the second last fixes the problem.” Ucap pengguna reddit nicolaerario.

Nah apakah kamu mendapati masalah yang sama? komen dibawah guys.

Via : Reddit

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.