Home News Surface Phone Akan Diperkenalkan Pada September 2016?

Surface Phone Akan Diperkenalkan Pada September 2016?

surface phone

Surface Phone atau yang oleh orang internal Microsoft sering disebut sebagai Panos Phone merupakan device yang paling sering diperbincangkan selain Lumia 650 dan Lumia 850. Baru-baru ini beredar kabar bahwa Surface Phone ini akan diperkenalkan Microsoft pada September 2016.

Rumor ini berasal dari seseorang di China yang mengklaim bahwa dia memiliki informasi tentang Surface Phone dari orang dalam, kemudian ia memposting di Weibo bahwa Microsoft akan memperkenalkan Surface Phone pada September 2016.

Weibo

Sumber yang sama juga mengklaim bahwa Surface Phone akan didukung oleh chipset Intel Core M Generasi keenam. Prosesor Intel Core M ini diklaim akan lebih baik daripada Qualcomm Snapdragon 820 yang akan banyak digunakan oleh produk flagship tahun depan.

Namun, belum diketahui apakah prosesor Intel Core M generasi keenam ini akan menjadi prosesor dual-core, quad-core, atau mungkin hexa-core.

Rumor tetaplah sebuah rumor, jadi janganlah terlalu percaya dengan rumor ini, meskipun kamu juga jangan mengabaikannya. Lebih baik kita tunggu saja konfirmasi Resmi dari Microsoft tentang Surface Phone yang kemungkinan akan diperkenalkan pada tahun 2016.

Jika keberadaan Surface Phone memang benar, maka pasti bakal ada beberapa leaks yang akan muncul kedepannya. So, stay tuned dan jangan sampai ketinggalan infonya.

via Weibo

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '