Home News Windows 10 Mobile Final Sudah Mulai Dirilis di Polandia

Windows 10 Mobile Final Sudah Mulai Dirilis di Polandia

Microsoft Merilis Lumia 640 dan 640 XL, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Microsoft hingga saat ini masih belum mengkonfirmasi secara resmi kapankah Windows 10 Mobile Final akan dirilis. Namun berbeda dengan sikap Microsoft tersebut, beberapa operator seluler (T-Mobile Jerman dan Vodafone Australia) sudah mengumumkan bahwa Windows 10 Mobile Final akan tersedia dalam beberapa minggu kedepan.

Kabar cukup mengejutkan bahkan datang dari T-Mobile Polandia yang menyatakan mulai merilis Windows 10 Mobile Final untuk pengguna Lumia 640.

Halaman dukungan T-Mobile Polandia menunjukkan bahwa update ini membawa software Lumia 640 hingga versi 02177.00000.15184.36002. Halaman tersebut juga menambahkan bahwa update dirilis dalam batch sehingga tidak setiap pemilik Lumia 640 akan mendapatkan update pada waktu yang sama.

Lagi-lagi belum ada konfirmasi resmi dari Microsoft mengenai keluarnya update ini atau kapan pengguna Windows Phone lain di luar Polandia bisa ikut mendapatkannya.

Dengan dirilisnya Windows 10 Mobile Final untuk pengguna Lumia 640 di Polandia, sepertinya OS ini memang sudah siap dirilis ke publik. Hanya saja sepertinya Microsoft belum menemukan waktu yang tepat untuk perilisan secara global. Mungkin mereka tengah mempersiapkan berbagai hal untuk memastikan kelancaran proses upgrade ini? Bisa jadi.

Tentunya stay tuned terus di WinPoin untuk memperoleh kabar terbaru seputar perilisan Windows 10 Mobile Final di Indonesia ini.

via T-Mobile Trendy

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '