Tahukah Kamu, Ada Animasi Icon Baru di Halaman Setting Windows 11 Build 25188

Seperti jadwal mingguan Microsoft, minggu ini mereka merilis build baru untuk para pengguna Windows 11 Insider Dev Channel, dimana build yang dihadirkan adalah build 25188, menariknya pada build ini ada hal baru loh, yaitu sebuah animasi icon baru di aplikasi Settings.

Nah animasi tersebut tampak seperti pada gambar diatas, dimana ketika pengguna klik pada icon tertentu di Settings App, maka akan ada animasi pada setiap icon yang pengguna pilih.

Keren bukan?, namun kawan kawan perlu diperhatikan bahwa fitur ini masih berupa fitur experimental dimana baru bisa kita dapatkan jika kita mengaktifkan fitur ini dengan ViveTool seperti biasa.

Jika kamu ingin mencoba, kamu bisa menggunakan perintah vivetool /enable /id:34878152 di aplikasi ViveTool yang bisa kamu buka menggunakan Command Prompt as Administrator.

Dan tentu saja, karena fitur ini masih berupa pengujian dan masih berada di Insider Dev Channel, bisa saja animasi icon ini tidak akan hadir di build stable nanti, tapi tentu semua tergantung feedback pengguna.

Apakah kamu suka? komen dibawah guys.

Via : Rafael Rivera (Twitter), Neowin

Gylang Satria

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation