Sedikit informasi singkat untuk kamu para pengguna Rufus, bahwa ternyata Rufus juga tersedia di Microsoft Store loh, tentunya dengan hadir di Microsoft Store, auto update dari aplikasi ini kini lebih terintegrasi di Microsoft Store.

Nah kenapa hal ini bisa terjadi?, bagi yang belum tahu, Microsoft Store kini juga bukan hanya menyediakan aplikasi UWP saja , melainkan PWA dan bahkan aplikasi Win32, dimana dengan itu tentu opsi dan pilihan aplikasi akan menjadi lebih beragam.

Mengenai rufus sendiri, Rufus yang hadir di Microsoft Store ini adalah aplikasi Win32 yang meskipun tampak seperti UWP, namun file executions dari aplikasi ini akan tersimpan di C:\Program Files\WindowsApps\19453.net.Rufus_3.18.1877.0_x64__y8nh7bq2a8dtt\rufus

Sedangkan itu untuk User Experiencenya sendiri sama saja seperti Rufus yang bisa kita dapatkan di situs resminya, namun seperti yang saya katakan tadi, kini proses update dari aplikasi ini lebih mudah karena sudah terintegrasi dengan Microsoft Store.

Jika kamu tertarik mencoba Rufus versi Microsoft Store ini, kamu bisa langsung saja meluncur ke halaman berikut.

Bagaimana menurutmu mengenai Rufus versi Microsoft Store ini? sudahkah kamu mencobanya?

Referensi : GitHub

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.