Sama seperti Windows 10 yang juga dijual dalam bentuk Box atau Retail Packaging berisi sejumlah item seperti Flashdrive instalasi dan Serial Number original, Windows 11 juga dijual dalam bentuk yang sama.

Informasi ini pertama kali dibocorkan pengguna twitter @luke_blevins1, dimana setelah cukup lama Windows 11 beredar, akhirnya Microsoft mulai menjual Retail Packaging dari Windows 11.

Nah kurang lebih tampilannya seperti pada gambar diatas, dimana box dibedakan berdasarkan warna, Gelap untuk versi Pro, dan Terang untuk versi Home. Untuk harganya sendiri, Windows 11 Home akan dijual dengan harga $139.99 USD dan versi Pro akan dijual dengan harga $199.99 USD.

Sedangkan itu, dalam paket Retail Packaging ini, akan ada USB Flashdrive berisi Instalasi Windows 11, beserta petunjuk dan serial number untuk aktivasi Windows 11.

Untuk sekarang, retail packaging ini baru ditemukan di situs Bestbuy yang dapat kamu akses pada halaman berikut. Akan cukup menarik jika ternyata Retail Packaging ini juga dijual di market place Indonesia.

Bagaimana, tertarik membelinya?

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.