Tak Perlu Lagi ke Service Center: Nokia Merilis Recovery Tool untuk Lumia

Kabar gembira bagi kamu pengguna Nokia Lumia, hari ini Nokia merilis software recovery tool untuk Lumia yang disebut sebagai Nokia Software Recovery. Dengan software ini kamu bisa melakukan wipe sekaligus reinstall sendiri Nokia Lumia kamu di rumah.

Nokia Software Recovery memungkinkan kamu untuk melakukan reinstall Lumia jika terjadi permasalahan sistem seperti sering crash, not responding, tidak mau booting, dsb. Dengan begitu jika sistem Lumia kamu bermasalah kamu bisa me-recovery nya sendiri tanpa perlu ke service center.

Nokia Software Recovery akan mendeteksi Lumia kamu dan mendownload data yang diperlukan secara otomatis. Tetapi perlu diketahui bahwa data yang didownload ukurannya tidak main-main, bisa sampai 4GB tergantung dari seri Lumia yang kamu miliki.

Tool recovery ini hanya bisa digunakan di komputer dengan sistem operasi Windows 7 atau yang lebih baru. Artinya, pengguna Windows XP hanya bisa gigit jari dan tidak bisa menikmati Nokia Software Recovery ini di komputernya.

Bagi kamu pengguna Lumia, silahkan langsung mendownload Nokia Software Recovery disini.

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.