Home News Tampilan Baru Control Center Windows 10 Bocor — Kini Terpisah!

Tampilan Baru Control Center Windows 10 Bocor — Kini Terpisah!

Tampilan Baru Control Center Windows 10 Bocor — Kini Terpisah!

Build baru Windows 10 Insider telah dibagikan yakni Build 16199, tapi nampaknya akan ada sebuah fitur yang akan hadir tak lama lagi yakni Control Center baru.

 

Terpisah dari Action Center

Jika saat ini notifikasi dan quick settings di Windows 10 menyatu dalam Action Center, maka di Control Center ini akan terpisah. Bocorannya, Control Center hanya akan membawa quick settings saja.

Control Center ini akan memiliki fungsi yang sama seperti quick settings seperti menyalakan/menonaktifkan Wi-Fi, Bluetooth, Airplane Mode, Night Light, maupun akses cepat ke pengaturan PC seperti Network, Connect, VPN, hingga All Settings.

Dalam foto bocorannya, Control Center memiliki ikon gear seperti halnya ikon Settings, dan berada di taskbar di dekat tombol Action Center.

Bocoran ini sendiri dibocorkan oleh Microsoft itu sendiri pada dirilisnya Windows 10 Insider Build 16199. Namun foto tersebut kini telah dihapus.

Bisa jadi, tak lama lagi Control Center ini akan hadir pada build-build baru Windows 10 Insider mendatang.

 

Action Center Lebih Bersih

Dengan dipisahkannya Control Center dari Action Center, tampilan Action Center (Notification Center) pun kini lebih bersih. Isinya hanya notifikasi-notifikasi saja tanpa adanya tombol-tombol setting seperti sebelumnya.

Tampilan Baru Control Center Windows 10 Bocor

 

Menurut kamu gimana nih dengan tampilan barunya? Bagikan pendapat kamu disini.

via Windows Central | Rafael Rivera

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com