Home News Perkenalkan, Inilah Microsoft Surface Pro — Suksesor dari Surface Pro 4!

Perkenalkan, Inilah Microsoft Surface Pro — Suksesor dari Surface Pro 4!

Beginilah Wujud Penerus dari Microsoft Surface Pro 4!

Seperti yang kamu tahu bahwa pada tanggal 23 Mei mendatang Microsoft berencana menggelar sebuah event di China dan rumornya mereka bakal memperkenalkan perangkat Surface baru, hal tersebut bisa saja terjadi karena Panos Panay hadir dalam event tersebut! (Baca: Event Microsoft Selanjutnya Diadakan di China pada 23 Mei 2017)

Hari ini, akhirnya kita bisa mengetahui perangkat jenis apa yang mungkin bakal diperkenalkan oleh Microsoft pada ajang tersebut, dan ternyata perangkat yang bakal diperkenalkan pada ajang tersebut adalah penerus dari Surface Pro 4 — sebagaimana rumor yang beredar belakangan ini.

Hal ini baru bisa diketahui setelah Evan Blass atau yang lebih dikenal sebagai @evleaks membocorkan gambar dari penerus Surface Pro 4:

Perangkat ini bisa dikatakan sebagai Microsoft Surface Pro 5, tapi tampaknya Microsoft masih belum memberikan nama resmi untuk perangkat ini dan ada kemungkinan juga bahwa Microsoft hanya akan menggunakan nama “Pro” saja pada perangkat kali ini misalnya seperti Microsoft Surface Pro (2017). Jadi, untuk hal yang lebih detail mari kita nantikan saja bersama saat Microsoft resmi memperkenalkan perangkat ini.

Untuk desain, tak ada perbedaan yang signifikan dengan seri sebelumnya (Surface Pro 4), tapi yang jelas bakal ada peningkatan pada bagian spesifikasi dan sayangnya WinPoin belum mendapatkan info detail mengenai spesifikasi dari perangkat Surface kali ini.

Tapi, kamu tak perlu khawatir. Kabarnya Evan Blass akan memberikan bocoran lainnya (Harga, Spesifikasi, dan lain-lain) pada hari Senin mendatang atau tepat sehari sebelum event Microsoft di China akan digelar.

via ZDNet

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '