Home News Event Microsoft Selanjutnya Diadakan di China pada 23 Mei 2017

Event Microsoft Selanjutnya Diadakan di China pada 23 Mei 2017

Microsoft Event Selanjutnya Diadakan di China pada 23 Mei 2017

Setelah sukses menggelar event #MicrosoftEDU pada tanggal 2 Mei kemarin yang mana memperkenalkan Windows 10 S dan juga Surface Laptop, sekarang ini Microsoft tengah mempersiapkan diri untuk event yang selanjutnya yakni Microsoft BUILD 2017.

Baca:

Tapi, tidak hanya sampai disitu karena kini Microsoft mengonfirmasi ke media bahwa mereka akan mengadakan sebuah event di China pada tanggal 23 Mei mendatang!

Event yang akan diadakan di China pada tanggal 23 Mei mendatang akan menjadi event pembuktian dari Microsoft, kabarnya Microsoft bakal menunjukkan kepada dunia mengenai apa hal yang bisa mereka perkenalkan berikutnya.

Belum ada info detail mengenai apa hal yang akan diperkenalkan Microsoft pada event tersebut, tapi Windows Central mendapatkan beberapa bocoran:

  1. Info mengenai Hardware, kemungkinan perangkat Microsoft terbaru (Surface).
  2. Event tersebut bakal dihadiri oleh Panos Panay.
  3. Info terkait berita atau seputar dukungan Microsoft secara “global and regional”.

Tentunya ini sangat menarik untuk dinantikan karena sosok Panos Panay menjadi magnet tersendiri dalam setiap perilisan perangkat baru Microsoft. Dari beberapa event sebelumnya, jika Panos Panay hadir atau tampil maka akan ada perangkat Microsoft Surface baru (kemungkinan Surface Pro 5, tapi bisa juga Surface Phone — who knows?).

So, untuk info yang lebih detail mari kita nantikan saja eventnya pada tanggal 23 Mei mendatang. Tentunya, WinPoin akan mengabarkan info ini ke kamu secepat mungkin.

Kalau menurut prediksi kamu, perangkat apa yang bakal di perenalkan Microsoft pada ajang tersebut?

via Microsoft

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '